Rabu, 21 Januari 2015

 Subhanallah 2 Korban ditemukan masih Utuh

Berita terbaru AirAsia : Subhanallah 2 Korban ditemukan masih Utuh
Breakingnews – Berita terbaru AirAsia : Subhanallah 2 Korban ditemukan masih Utuh
Ketika mendengar mayat hampir 4 minggu di alam terbuka ditemukan masih utuh lalu apa yang akan anda ekspresikan selain memuji keagungan Allah SWT dengan segala kehendaknya . hal tersebut rupanya berlaku kepada dua mayat korban penumpang AirAsia QZ 8501 yang jatuh atau hilang 28 Desember 2014 lalu , dengan jeda waktu sudah 21 hari atau 3 minggu sampai saat diketemukannya dua mayat “AJAIB” tersebut pada hari minggu 18 januari kemarin .Kedua mayat korban AirAsia tersebut ditemukan di Selat Karimata, Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah . untuk proses selanjutnya jenazah sudah diterbangkan ke Surabaya, Jawa Timur guna menjalani proses identifikasi, Senin (19/1). Kedua jenazah yang ditempatkan dalam peti berlabel berlabel 049 dan 050 menjadi jenazah ke 2 dan tiga yang masih utuh setelah satu jenazah juga pernah ditemukan dalam kondisi utuh .
Jenazah tak mengalami pembusukan layaknya korban lain yang telah diketemukan sebelumnya , hanya beberapa luka akibat gores saja seperti yang di nyatakan oleh Dirops Basarnas Supriyadi . kini jenazah yang bergender laki laki dan perempuan tersebut tinggal menunggu proses idetifikasi oleh tim DVI di Surabaya . saat ditemukan, kedua jenazah masih terikat sabuk pengaman. Tim di lapangan juga mengangkat kursi penumpang tersebut.
Sementara dilain pihak dalam upaya pengangkatan badan pesawat masih belum optimal , hanya sayap pesawat saja yang sudah dipastikan terikat guna diangkat keatas , penyebab belum mulusnya penanganan bodi pesawat salah satu faktor nya adalah sikon di bawah laut .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar